Yuk, cek dulu beberapa tempat dan hunian yang bisa jadi pilihan saat berjalan-jalan ke Samarinda, Kalimantan Timur. Banyak pilihan dan menawarkan berbagai fasilitas. Antara hotel, residen, guesthouse, dan kost-kostan.


Ibis Samarinda 

Di peta 1,4 km dari pusat terletak di Samarinda, Ibis Samarinda memiliki restoran, kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, dan bar.


HARRIS Hotel Samarinda 

Di peta 3,2 km dari pusat terletak di Samarinda, 14 km dari Stadion Utama Palaran, HARRIS Hotel Samarinda menawarkan akomodasi dengan restoran, parkir pribadi gratis, dan bar.


Mercure Samarinda 

Di peta 1,4 km dari pusat terletak di Samarinda, 19 km dari Stadion Utama Palaran. Hotel ini menawarkan akomodasi dengan restoran, parkir pribadi gratis, kolam renang outdoor, dan tempat fitness lengkap.


Midtown Hotel Samarinda 

Di peta 2,9 km dari pusat  terletak di Samarinda, 22 km dari Stadion Utama Palaran, Midtown Hotel Samarinda menawarkan akomodasi dengan restoran, tempat parkir pribadi gratis, pusat kebugaran, dan bar.


Zoom Hotel Mulawarman

Di peta 1,6 km dari pusat erletak di Samarinda, 19 km dari Stadion Utama Palaran, Zoom Hotel Mulawarman menyediakan akomodasi dengan restoran, parkir pribadi gratis, bar, dan teras.


Aston Samarinda Hotel and Convention Center 

Di peta 1,6 km dari pusat terletak di Kota Samarinda, Samarinda Aston Hotel dan Convention Centre Hotel terhubung ke mal perbelanjaan Samarinda Central Plaza.


Swiss-Belhotel Borneo Samarinda 

Di peta 1,8 km dari pusat berlokasi strategis di Kalimantan Timur, Swiss-Belhotel Borneo Samarinda Hotel menawarkan akomodasi kelas atas dan akses langsung ke Central Plaza, serta Wi-Fi gratis.


RedDoorz near Islamic Center Samarinda 

Di peta 2,8 km dari pusat Menyediakan Wi-Fi gratis, RedDoorz near Islamic Center Samarinda terletak di Samarinda, 16 km dari Stadion Utama Palaran. Hotel memiliki kamar keluarga. Semua kamar menyediakan AC dan TV layar datar.


Amaris Hotel Samarinda 

Di peta 2,9 km dari pusat terletak di pusat Samarinda, menawarkan akomodasi modern yang menampilkan dekorasi dan arsitektur minimalis, serta Wi-Fi gratis di seluruh areanya.


Hotel Kumala 

Di peta  2,5 km dari pusat terletak di Samarinda, Kalimantan Timur, 19 km dari Stadion Utama Palaran. Setiap kamar memiliki meja kerja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi.


Hotel Purnama Syariah 

Di peta 2,1 km dari pusat terletak di Samarinda, menawarkan akomodasi dengan lounge bersama, parkir pribadi gratis, dan teras, tepatnya 18 km dari Stadion Utama Palaran.


Djakarta Hotel Syariah 

Di peta  1,9 km dari pusat Terletak di Samarinda, Kalimantan Timur, OYO 1411 Djakarta Hotel Syariah berjarak 15 km dari Stadion Utama Palaran.


Hotel Mega Sentosa

Di peta 700 m dari pusat Hotel Mega Sentosa berlokasi di Samarinda, serta memiliki sebuah restoran. Properti menyediakan akses Wi-Fi gratis di area umum. Kamar-kamar di hotel ini ber-AC, serta menawarkan TV kabel dan minibar. 


Hotel Manau 

Di peta 8 km dari pusat Located in Samarinda, 6 km from Palaran Main Stadium, Hotel Manau features views of the city. This 2-star hotel offers an ATM.


Hotel Grand Kartika

Di peta 950 m dari pusat Hotel Grand Kartika hanya berselang 5 menit berkendara dari Pusar Perbelanjaan Samarinda Central Plaza.


Hotel Celia

Di peta 2,9 km dari pusat terletak di Samarinda, 21 km dari Stadion Utama Palaran, Hotel Celia menawarkan akomodasi dengan taman, parkir pribadi gratis, dan teras.


RedDoorz Plus near Taman Budaya Samarinda 

Di peta 3,1 km dari pusat terletak di Samarinda di Kalimantan Timur, 22 km dari Stadion Utama Palaran. Semua unit di guest house ini dilengkapi dengan TV layar datar.


Good Sleep Samarinda 

Di peta 2,1 km dari pusat terletak di Samarinda, 10 km dari Stadion Utama Palaran, OYO 3794 Good Sleep Samarinda menyediakan kamar-kamar dengan AC. Hotel bintang 2 ini menawarkan resepsionis 24 jam.


D'es Guest House 

Di peta 4 km dari pusat menawarkan kamar-kamar ber-AC di Samarinda, 22 km dari Stadion Utama Palaran. Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan lemari pakaian.


Hotel MJ 

Di peta 1 km dari pusat terletak di Samarinda, 19 km dari Stadion Utama Palaran, Hotel MJ menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Setiap kamar menawarkan AC dan kamar mandi pribadi.


Hotel Temindung 

Di peta 3,4 km dari pusat Menyediakan WiFi gratis di seluruh areanya, OYO 3107 Hotel Temindung terletak di Samarinda, sejauh 22 km dari Stadion Utama Palaran. Semua kamar memiliki TV kabel dan kamar mandi pribadi.


Hotel Grand Yuda 

Di peta 18 km dari pusat terletak di Samarinda, 39 km dari Stadion Utama Palaran, OYO 2181 Hotel Grand Yuda memiliki akomodasi dengan AC dan taman. Kamar-kamar di hotel ini memiliki meja dan TV layar datar. 


Hotel Pelangi Harapan

Di peta 20 km dari pusat Hotel Pelangi Harapan terletak di Samarinda di Kalimantan Timur, 43 km dari Stadion Utama Palaran.


Hotel Bone Indah 

Di peta 3,2 km dari pusat Set 13 km from Palaran Main Stadium, OYO 90136 Hotel Bone Indah provides rooms with air conditioning in Samarinda. This 2-star hotel offers free WiFi.


Steenkool Hotel

Di peta 2,8 km dari pusat Set in Samarinda, Steenkool hotel offers 2-star accommodation with a garden and a terrace. The property is located 7 km from Palaran Main Stadium. Free WiFi is available.


Hotel Gading Kencana 

Di peta 1,1 km dari pusat OYO 891 Hotel Gading Kencana terletak di Samarinda, 19 km dari Stadion Utama Palaran.


RedDoorz


RedDoorz near Samarinda Square 

Di peta 4,6 km dari pusat terletak di Samarinda, 22 km dari Stadion Utama Palaran, RedDoorz near Samarinda Square menawarkan Wi-Fi gratis dan tempat parkir pribadi gratis. Semua kamar di guest house ini memiliki TV layar.


RedDoorz Syariah @ Pangeran Suryanata Samarinda 

Di peta 5 km dari pusat terletak di Samarinda, Airy Eco Syariah Pangeran Suryanata 157 Samarinda memiliki akomodasi ber-AC. Tersedia akses Wi-Fi gratis serta parkir pribadi dengan biaya tambahan.


RedDoorz near Samarinda Central Plaza 

Di peta 2,1 km dari pusat terletak di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, RedDoorz near Samarinda Central Plaza berjarak 20 km dari Stadion Utama Palaran. Tersedia Wi-Fi gratis. Semua unit memiliki TV layar datar.


RedDoorz Plus @ Siradj Salman Samarinda 

Di peta 1,8 km dari pusat RedDoorz Plus @ Siradj Salman Samarinda terletak di Samarinda, Kalimantan Timur, 18 km dari Stadion Utama Palaran. Unit-unit di guest house ini memiliki TV layar datar.


RedDoorz near GOR Sempaja Samarinda 

Di peta 9 km dari pusat RedDoorz near GOR Sempaja Samarinda menawarkan kamar dengan AC di Samarinda, 19 km dari Stadion Utama Palaran. Parkir pribadi dapat diatur dengan biaya tambahan.


Residence


Hsp Residence 

Di peta 1,9 km dari pusat menawarkan kamar-kamar ber-AC di Samarinda, 21 km dari Stadion Utama Palaran. Hotel bintang 2 ini menawarkan Wi-Fi gratis dan resepsionis 24 jam.


Joy Residence 

Di peta 2 km dari pusat terletak di Samarinda, 14 km dari Stadion Utama Palaran, OYO 3279 Joy Residence menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan tempat parkir pribadi gratis.


Tengkawang Residence 

Di peta 2,6 km dari pusat terletak di Samarinda, 19 km dari Stadion Utama Palaran, OYO 2319 Tengkawang Residence menyediakan akomodasi dengan WiFi gratis dan parkir pribadi gratis.


Ramania Residence 

Di peta 2,8 km dari pusat Set in Samarinda, East Kalimantan region, OYO 3286 Ramania Residence is located 12 km from Palaran Main Stadium.


Wijaya Kusuma Residence 

Di peta 2 km dari pusat terletak di Samarinda, Kalimantan Timur, OYO 3249 Wijaya Kusuma Residence berjarak 18 km dari Stadion Utama Palaran.


Delima Guest House Syariah 

Di peta 750 m dari pusat terletak di Samarinda, 19 km dari Stadion Utama Palaran, Airy Eco Syariah Bugis Pirus 30 Samarinda menyediakan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan tempat parkir pribadi gratis.


Guest House 

Guest House Samarinda

Di peta 1,5 km dari pusat terletak di Samarinda, 20 km dari Stadion Utama Palaran. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis. Akomodasi ini menyediakan resepsionis 24 jam dan ATM.


Guest House Remaja 

Di peta 3,7 km dari pusat Guest House Remaja merupakan properti syariah yang menawarkan sebuah restoran, hanya 10 menit berkendara dari Mahakam Square dan Jembatan Mahakam.


Nidira Guest House 

Di peta  3,2 km dari pusat Set in Samarinda, East Kalimantan region, Nidira Guest House is situated 12 km from Palaran Main Stadium. The units in the guest house are equipped with a flat-screen TV.


Ratu Guest House 

Di peta 550 m dari pusat terletak di Samarinda, berjarak 18 km dari Stadion Utama Palaran, Ratu Guest House memiliki restoran dan taman, serta Wi-Fi gratis di seluruh areanya.


Dixie Syariah Guest House 

Di peta 3,5 km dari pusat Airy Eco Syariah Air Hitam Kadeie Oening 123 Samarinda terletak di Samarinda, 20 km dari Stadion Utama Palaran. Akomodasi ini menyediakan Wi-Fi gratis dan tempat parkir pribadi gratis.


Lavender Guest House 

Di peta 1,8 km dari pusat terletak di Samarinda, berjarak 20 km dari Stadion Utama Palaran, Lavender Guest House menawarkan akomodasi dengan ruang bersama dan parkir pribadi gratis.


Ulin Guesthouse 

Di peta  2,5 km dari pusat 12 km from Palaran Main Stadium, Ulin Guesthouse is located in Jalan Juanda Samarinda and features air-conditioned rooms. This 2-star hotel offers a 24-hour front desk and a shared lounge.


Apartemen Pandan Wangi Suite

Di peta 4,6 km dari pusat apartemen pandan wangi suite terletak di Samarinda, dan menawarkan akomodasi dengan taman dan Wi-Fi gratis. Semua unit ber-AC dan dilengkapi dengan TV layar datar.


Graha Balfas 

Di peta 3,1 km dari pusat terletak di Samarinda, 22 km dari Stadion Utama Palaran, OYO 2976 Graha Balfas menyediakan akomodasi dengan WiFi gratis dan parkir pribadi gratis. Semua kamar memiliki TV kabel dan kamar mandi.


Ai'sah Homestay Syariah 

Di peta 3,5 km dari pusat 12 km from Palaran Main Stadium, Ai'sah Homestay Syariah is situated in Samarinda and offers air-conditioned rooms with free WiFi. This 2-star hotel offers a 24-hour front desk.


Homestay Arya 

Di peta 2,4 km dari pusat

OYO 3870 Homestay Arya terletak di Samarinda, 12 km dari Stadion Utama Palaran. Hotel bintang 2 ini menawarkan resepsionis 24 jam. Semua kamar menyediakan TV kabel layar datar.


KoolKost Syariah near Gedung DPRD Prov. Kaltim 

Di peta  3,6 km dari pusat Located 10 km from Palaran Main Stadium, KoolKost Syariah near Gedung DPRD Prov. KalTim offers accommodation with free WiFi in Samarinda.


Pondok Indah Rumah Kost 

Di peta 2 km dari pusat terletak di Samarinda, 21 km dari Stadion Utama Palaran, OYO 1761 Pondok Indah Rumah Kost menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan tempat parkir pribadi gratis.


Ladies Bitch Club

Di peta 2,8 km dari pusat Ladies Bitch Club is offering accommodation in Samarinda. The property is located 12 km from Palaran Main Stadium. Private parking can be arranged at an extra charge.