Cristiano Ronaldo buka nada tentang komentar bekas Jose Mourinho yang mengakui tidak pernah mempunyai jalinan baik dengannya. Pria yang mengatasi Chelsea itu belum lama ini menyebutkan sekalipun tidak terkait dengan CR7, terutama selesai mereka berpisah. Mourinho bikin pernyataan itu untuk menolak gosip ketertarikan Chelsea pada bitang Los Blancos.

Terlebih terakhir memanglah santer beredar berita Ronaldo tertarik untuk kembali ke Premier League. Selesai laga melawan El Che malam tadi, Ronaldo mengulas masalah komentar Mourinho. Tetapi dia dengan nada lantang menyebutkan sekalipun tidak perduli bakal hal semacam itu. 

“Isu itu sekalipun tidak utama. Untuk saya pribadi itu (jalinan dengan Mourinho} tak ada permasalahan, ” tutur Ronaldo seperti diambil Soccerway. 

“Selama itu yang saya kerjakan hanya senantiasa berupaya menolong tim. Lagipula bukanlah saya yang mengulas masalah itu lebih dahulu, ” sambungnya. Ronaldo serta Mourinho berbarengan di madrid mulai sejak 2010.

Sepanjang dibawah bimbingan The Special One pemain asal Portugal itu senantiasa jadi andalan serta sesudah tiga musim berbarengan, keduanya berpisah pada musim kemarin. 

Di bawah asuhan Morinho Ronaldo memang semakin baik, tapi sebaliknya prestasi Madrid tak ikut semakin baik, walaupun permainan meraka banyak yang mengatan indah dan bagus.