f Sistem Motor Roda Empat Berpendingin Udara Generasi ke-4 e-Gle Menerima Sertifikasi GB / T18488 untuk Standar Motor Cina – Beranda Kaltim
CloseUp

Sistem Motor Roda Empat Berpendingin Udara Generasi ke-4 e-Gle Menerima Sertifikasi GB / T18488 untuk Standar Motor Cina

KAWASAKI, Jepang , 16 April 2021 / PRNewswire / - e-Gle Co., Ltd., pengembang motor dalam roda untuk kendaraan listrik yang dipimpin oleh perintis EV Hiroshi Shimizu , telah menerima sertifikasi GB / T18488 untuk sistem motornya untuk kendaraan listrik di Cina . 


Pasar kendaraan listrik mengalami perubahan cepat karena pertumbuhan China , pasar yang signifikan, dari paruh kedua tahun 2020. Untuk komersialisasi yang efektif dari sistem motornya dalam keadaan ini, e-Gle telah memutuskan untuk mendapatkan sertifikasi dengan motor prototipe dibuat di Jepang dan melakukan pengujian di Shanghai Test Center (Pusat Inspeksi Kontrol Kualitas Nasional untuk Produk Otomotif) untuk mendapatkan sertifikasi nasional.


Arus utama motor kendaraan listrik saat ini adalah tipe onboard. Namun, tipe dalam roda, di mana motor ditempatkan di roda, menawarkan fleksibilitas yang lebih besar dalam desain kendaraan dan kemungkinan lainnya. Ada preseden untuk motor roda-pendingin berpendingin air, tetapi motor e-Gle unik karena berpendingin udara dengan struktur sederhana dan mencapai kinerja tinggi.


Di China , e-Gle saat ini sedang mengerjakan perjanjian kemitraan produksi dengan CRRC Group melalui anak perusahaannya di China, Shanghai e-Gle New Energy Automotive Technology Co.


Spesifikasi utama dari sistem motor generasi ke-4 yang telah disertifikasi kali ini adalah sebagai berikut. Selain itu, e-Gle saat ini sedang mengembangkan motor generasi berikutnya dengan kinerja yang lebih tinggi (sistem pendingin baru dengan inverter internal).


Jenis motor: Motor roda penggerak langsung rotor luar

Metode pendinginan: Pendinginan udara

Nomor model: Motor TZ375X-4ND5D01 / Inverter KTZ40X60S-4ND5D01V

Dimensi: 399 mm x 92,5 mm

Berat: 35kg

Torsi maks: 620Nm

Output maksimum: 65kw

Berikutnya Sebelumnya
Post Terkait :
Techno