f Faber-Castell secara signifikan menurunkan jejak karbon perusahaan – Beranda Kaltim
CloseUp

Faber-Castell secara signifikan menurunkan jejak karbon perusahaan

STEIN, Jerman , 16 April 2021 / PRNewswire / - Berkat 10.000 hektar hutan milik perusahaan, Faber-Castell telah berproduksi dengan cara netral iklim selama bertahun-tahun. Menurut audit TÜV baru-baru ini, Faber-Castell telah mampu mengurangi emisinya hingga 26% lebih lanjut. Produsen pensil terutama sumber energi terbarukan untuk aktivitasnya di seluruh dunia.


- Gambar tersedia di AP Images ( http://www.apimages.com ) -


Pada tahun fiskal 2019/20, emisi karbon dari lokasi produksi Faber-Castell berkurang 26% atau 12.000 ton dibandingkan tahun sebelumnya. Ini sama dengan jumlah CO 2 yang hampir sama dengan mobil penumpang biasa yang melaju sekitar 70 juta kilometer. Terkait dengan jumlah produk yang diproduksi secara global, emisi berkurang 20%. Untuk satu juta unit yang diproduksi, emisi turun dari lebih dari 13 menjadi hanya di bawah 11 ton. Ini adalah keberhasilan pembangunan yang sebagian besar dapat dikaitkan dengan peningkatan pangsa listrik dari sumber energi terbarukan.


Selain Brasil dan Austria yang telah memenuhi kebutuhan mereka dengan 100% listrik ramah lingkungan selama beberapa tahun, Peru dan Jerman kini juga telah beralih ke energi hijau eksklusif. Jumlah pengiriman angkutan udara yang lebih rendah juga berkontribusi terhadap penurunan tersebut. Seperti biasa, perhitungan ini diaudit oleh TÜV dan dikompensasikan melalui karbon yang disimpan di hutan perusahaan yang ditanam di Brasil .


Secara global, pabrik Faber-Castell sekarang menggunakan total hampir 85% energi panas dan listrik dari sumber terbarukan. Selama beberapa dekade terakhir, kantor pusat perusahaan Jerman di Stein bahkan telah menjadi penghasil listrik ramah lingkungan berkat turbin air. Pabrik Faber-Castell di Brasil , produsen dan eksportir pensil terbesar di dunia untuk alat tulis dan gambar ke lebih dari 70 negara, telah membeli energi dari sumber terbarukan selama lebih dari 15 tahun. Sejak 2019, pembangkit listrik hanya menggunakan listrik ramah lingkungan dan telah membuat peningkatan signifikan melalui target lingkungan yang ambisius di bidang air limbah dan pembuangan limbah.


Perusahaan produksi global Faber-Castell di sembilan negara memproduksi dengan cara netral iklim berkat 10.000 hektar hutan pinus yang ditanam milik perusahaan di Brasil - model unik dalam industri alat tulis. Hutan bersertifikasi 100% FSC menyediakan bahan mentah untuk pabrik pensil Brasil dan dapat menutupi hingga 80% permintaan kayu global Grup Faber-Castell. Semua kayu lain yang digunakan untuk membuat pensil juga bersertifikat FSC atau PEFC. Karenanya, 2,3 miliar pensil dan pensil warna yang diproduksi setiap tahun berasal dari 100% dari sumber yang berkelanjutan.


Faber-Castell secara teratur menerbitkan indikator lingkungan seluruh grupnya, sehingga memastikan transparansi dalam pelaporan keberlanjutan. Dengan penggunaan hampir 85% sumber energi terbarukan dan produksi yang terbukti netral iklim menggunakan hutannya sendiri, Faber-Castell tetap menjadi salah satu pelopor industri dalam perlindungan iklim.


Tentang Faber-Castell:


Faber-Castell adalah salah satu perusahaan terkemuka di dunia untuk produk-produk berkualitas tinggi untuk menulis, menggambar dan desain kreatif serta produk kosmetik dekoratif. Dengan lebih dari dua miliar pensil dan pensil warna per tahun dan sekitar 6.500 karyawan, Faber-Castell adalah produsen pensil kotak kayu terkemuka di dunia. Saat ini perusahaan ini memiliki perwakilan di lebih dari 120 negara dan memiliki lokasi produksinya sendiri di sepuluh negara serta perusahaan penjualan di 22 negara. Didirikan pada tahun 1761, Faber-Castell adalah salah satu perusahaan industri tertua di dunia dan telah dimiliki oleh keluarga yang sama selama sembilan generasi. Perusahaan mendapatkan posisi terdepan di pasar internasional berkat komitmen tradisionalnya terhadap kualitas tertinggi, lingkungan, dan sejumlah besar inovasi produk.

Berikutnya Sebelumnya
Post Terkait :
environmental